Kamis, 16 Februari 2017

Drs. I NYOMAN TARI, M.Si PIMPIN RAPAT RUTIN PERDANA DI DINAS LINGKUNGAN HIDUP KABUPATEN KARANGASEM

DLH Karangasem, Pada hari ini Kamis 16 Februari 2017 , bertempat di ruang rapat Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Karangasem dilaksanan acara Rapat Rutin Perdana dalam kepemimpinan Bapak Drs. I Nyoman Tari, M.Si, rapat rutin ini dihadiri oleh Pimpinan dengan para Pejabat serta seluruh Staf PNS dan Kontrak di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Karangasem rapat ini bertujuan mengevalusi pelaksanaan pekerjaan serta merencanakan kegiatan ke depan agar lebih baik.

Rapat rutin dibuka oleh Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Karangasem Bapak Made Sujana, S.Sos., MAP. Kemudian mendengarkan arahan dari Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Karangasem Bapak Drs. I Nyoman Tari, M.Si. Dalam arahan beliau rapat rutin agar dilaksanakan setiap sebulan sekali serta diharapkan kepada semua staf bisa bekerja sama satu dengan
yang lain agar seluruh kegiatan yang direncanakan bisa selesai tepat waktu. Kami himbau kepada para kabid agar mereview kembali kegiatan yang sudah tertuang di dalam DPA kegiatan dan para kabid agar bisa mendistribusikan kegiatan atau pekerjaan kepada stafnya agar tidak ada staf yang tidak dapat pekerjaan serta dalam peminjaman kendaraan dinas agar tetap berkoordinasi kepada Kasubag Umum Kepegawaian dan Keuangan.(krn) 

0 komentar:

Posting Komentar