Jumat, 10 Februari 2017

PISAH SAMBUT PEJABAT BARU DAN LAMA DI DINAS LINGKUNGAN HIDUP KABUPATEN KARANGASEM


Proses mutasi, rotasi dan promosi suatu jabatan merupakan salah satu cara mengembangkan kinerja secara SDM dan kelembagaan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karangasem. Di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Karangasem sendiri telah dilakukan hal seperti itu yang meliputi Kepala Dinas Lingkungan Hidup dijabat oleh Drs. I Nyoman Tari, M.Si menggantikan I Komang Agus Sukasena, S.IP., MAP dan Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dijabat oleh Made Sujana,S.Sos.,MAP menggantikan I Ketut Mertadina, S.STP.,MAP.
Jumat, 10 Februari 2017, bertempat di Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Karangasem diselenggarakan acara Pisah Sambut Pejabat Baru dan Lama yang dihadiri oleh Kepala Dinas dan Sekretaris Baru maupun Lama serta segenap karyawan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Karangasem. Acara ini bertujuan untuk merekatkan hubungan antara pejabat baru dan pejabat lama serta dengan seluruh Staf Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Karangasem .

Pada sela-sela acara diadakan Megibung bersama dengan Seluruh Pejabat dan Staf Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Karangasem sebagai wujud kebersamaan keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Karangasem. Diakhir acara diserahkan cindera mata dari Kepala Dinas Lingkungan Hidup kepada I Komang Agus Sukasena, S.IP MAP sebagai tanda terima kasih dan wujud apresiasi atas pengabdiannya selama menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Karangasem.(krn)

0 komentar:

Posting Komentar